loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang TKW bernama Indra Yuli A yang berasal dari Semarang sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit Changken Kaohsiung Taiwan tanpa sebab yang pasti.

Menurut majikannya ia terjatuh setelah muntah -muntah tadi pagi (4/9) dan pingsan, lantas karena pendarahan di dilarikan kerumah sakit.

"Tadi pagi muntah-muntah lantas terjatuh dan pingsan hingga saat ini, majikane kebingungan suruh nyari saudaranya" Tulis Dee Vannezz

Dari hasil pemeriksaan dokter, bayi yang diperkirakan berusia 3 bulan sudah dalam kondisi mati didalam kandungannya dan harus dioperasi segera.
[ads-post]
Menurut Dee Vannezz yang memberikan informasi tersebut, majikan dalam kondisi panik dan meminta bantuan untuk mencarikan saudaranya.

Saat ini Yuli dalam kondisi koma pasca operasi pengeluaran janin dalam perutnya sedangkan majikannya tidak mengetahui apakah Yuli ada suami atau tidak.

Menurut data yang redaksi suara bmi peroleh, TKW itu dberangkatkan oleh PT. Anto Bintan Permai dibawah naungan agensi DER FOREVER INTERNATIONAL MANPOWER.

Sedangkan dari data KTKLN kontrak kerjanya tertulis dari 29/12/2014 hingga 29/12/2017. Kemungkinan besar ia nambah kontrak tanpa pulang.

Jatuh Lalu Koma dan Bayinya Mati Dalam Kandungan, Majikan TKW Taiwan Ini Kebingungan Mencari Saudara Korban

Powered by Blogger.
close