loading...
============

SUARABMI.COM - Sinyal topan nomer 9 dikeluarkan oleh Observtorium pada pukul 7.40 pagi ini menyusul menignkatnya kecepatan angin dan badai serta semakin mendekatnya mata badai ke Hongkong.

Ini berarti bahwa angin diperkirakan akan meningkat secara signifikan atau drastis. Jangan pergi ke luar rumah dan jauhi jendela dan pintu yang terbuka. Pastikan Anda memiliki tempat yang aman untuk berlindung.

Observatorium akan mempertimbangkan untuk mengeluarkan sinyal yang lebih tinggi dalam beberapa jam ke depan karena angin terus menguat, dengan Mangkhut diperkirakan akan berputar sekitar 100 km ke arah selatan kota pada siang hari ini.
[ads-post]

Menurut jalur prakiraan saat ini, Mangkhut akan paling dekat dengan Pearl River Delta sekitar siang hari ini, melewati sekitar 100 kilometer ke selatan Hong Kong. Angin lokal akan terus menguat. Observatorium akan mempertimbangkan kebutuhan untuk mengeluarkan Hurricane Signal, No. 10, tergantung pada perubahan angin lokal.

Hong Kong diperkirakan akan lumpuh pada hari Minggu ini, dengan ratusan penerbangan dibatalkan, sebagian besar layanan publik ditangguhkan dan toko-toko dan bisnis ditutup karena serangan topan super setelah mengoyak Filipina utara, meninggalkan jejak kematian dan kehancuran.

Observatorium Hongkong Menikatkan Level Topan ke No. 9, Padahal Mata Badai Masih Jauh, Begini Artinya

Powered by Blogger.
close