loading...
============

SUARABMI.COM - Dunia memang semakin berkembang hingga jarak sekarang menjadi hilang dan dunia menjadi tanpa sekat.

Bagaimana tidak, kalau pada masa lampau kita menggunakan surat untuk berkomunikasi atau telpon rumah yang biayanya super mahal, kini semua itu sudah bukan jamannya lagi.

Kehadiran internet membuat kita semakin mudah berkomunikasi dan bahkan mencari jodoh, apalagi ada facebook, twitter dan WA.

Kalau zaman dahulu HP adalah barang mewah, saat ini HP menjadi kebutuhan pokok dan wajib setiap manusia, karena dengan HP inilah dunia menjadi tanpa sekat.

Ok, sudah cukup basa basinya dan kini masuk ke permasalahan yang unik sekaligus bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa di era yang serba bebas kita juga tetap harus taat pada norma.
[ads-post]
Pagi - pagi mendapat sejumlah pesan WA yang isinya begini, ngopi juga belum apalagi mandi, langsung puyeng ni kepala, hehehe.... just kid.

Entah nyata atau tidak, admin menganggap ini hal yang seru dimana puluhan pesan di WA isinya minta pertanggung jawaban karena si cewek hamil. 

Pesan penting yang ingin admin sampaikan adalah jangan terlalu mudah menumpahkan sp3rmamu ke sembarang lubang, kasihan yang akan memiliki lubang itu kelak dikemudian hari, dapat sisa kamu... :)

Coba lihat pesan WA di bawah ini, dan apa pendapatmu?

Pie Rasane Lur Kalau Pagi - pagi Dapat WA Seperti Ini? Dunia Serasa ....

Powered by Blogger.
close