loading...
============

SUARABMI.COM - Nilai tukar rupiah terus melemah terhadap berbagai mata uang dipicu oleh mata uang AS dan diikuti oleh mata uang lainnya.

Di Taiwan misalnya, kurs saat ini kisaran 485, hampir mendekati 500 rupiah tentu ini momen langka dan tidak akan bertahan lama.

Begitu juga di Hongkong, kurs mencapai 1888 bahkan mendekati 1900, hal ini seharusnya di manfaatkan oleh BMI dengan mengirimkan gajinya.

Tak hanya itu, hampir kurs semua negara seperti Singapura dan Korea juga ikut-ikutan. Dengan memanfaatkan momen ini untuk menukarkan dollar ke rupiah, selain untung besar juga membantu pemerintah menstabilkan nilai tukar rupiah.

Fenomena ini juga dimanfaatkan oleh calon wakil presiden Sandiaga Uno, Ia mengkonversi aset dolar yang dia miliki sebanyak 35 persen. Hal tersebut ia lakukan untuk menaikkan nilai tukar rupiah yang kian melemah terhadap dolar Amerika.
[ads-post]
"Ini waktunya membela negara, jangan sampai terpecah-belah," ujar Sandiaga di GOR Bulungan, Rabu (5/9/2018).

Ia berharap dengan menukar dolar yang dimilikinya dapat membantu menekan laju nilai tukar dolar yang terus meningkat. Sandiaga meminta para pengusaha dan konglomerat ikut menukarkan dolar mereka.

Nah, jika kamu mengirimkan uang saat ini, maka nilai uang rupiah kamu bisa naik atau bertambah banyak dari biasanya loh. Misal kamu kirim 30.000 NT dengan kurs 485, kamu akan dapat 14,5 juta, nah biasanya cuman 13 jutaan loh.

Rupiah Terus Terperosok, Kirim Gajimu Sekarang, Dapatnya Banyak Karena Kurs Tinggi Sekalian Bantu Pemerintah Stabilkan Rupiah

Powered by Blogger.
close