loading...
============

SUARABMI.COM - Salah seorang TKW Taiwan ini tiba - tiba bertanya di sebuah grup TKI mengenai bagaimana mengirimkan uang ke Turki atau Amerika dari Taiwan.

Dari pertanyaan yang ia lontarkan, wanita pemilik akun Tyas Gendhis Gendhut Manies bertanya demikian, "Tanya, ada yang pernah kirim uang ke negara laen amerika atau turky kira kira kirimnya lewat apa ya yg tahu mohon komen xie xie ni men" Tulisnya.

Sontak pertanyaan ini membuat para member yang dihuni ooleh para TKI itu curiga dan menyangka kalau ini adalah penipuan sebagaimana biasanya.

Kecurigaan ini semakin yakin lantaran Tyas Gendhis Gendhut Manies dalam komentarnya mengaku mempunyai calon tunangan USA ARMY.
[ads-post]
"Makasih temn atas komennya uang aku kirim ke calon tunanganku untuk beli tiket cuti 3 bulan ke Taiwan. Calonku USA Army tugas di Turkiy. Sarat curi hanya bayar uang tiket pesawat" Tulisnya dalam komentar.

Melihat hal ini, admin pun merasa terketuk hatinya untuk membantu menyadarkannya karena dari pengalaman terdahulu, ini jelas penipuan yang dilakukan oleh bule.

Namun status itu sudah dia hapus. Admin masih curiga kalau TKW itu masih belum sadar dalam pengaruh penipuan si bule yang  mengaku Army itu.

Kepada sahabat BMI yang mengenal mbak di atas untuk membantu menyadarkannya agar tidak tertipu oleh bule yang mengaku Army itu.

Ingat, Army asli tidak akan pernah memacari kamu.....! 

Sah Ketipu, TKW Taiwan ini Mengaku Calon Tunangannya USA Army dan Akan Mengirimkan Uang dari Taiwan ke Turki dan USA

Powered by Blogger.
close