loading...
============

SUARABMI.COM - Biro Cuaca Pusat (CWB) mengeluarkan peringatan laut untuk Topan Mangkhut Jumat siang ini, hal ini tentu membantah prediksi sebelumnya bahwa hanya sedikit kemungkinan peringatan laut dikeluarkan karena badai telah bergerak menjauh ke selatan dari pulau Taiwan.

Topan itu, bergerak ke barat laut dengan kecepatan 25 kilometer per jam, terletak 840 kilometer tenggara Hengchun di Taiwan selatan, kata CWB dalam pembaruan topan terakhir yang dikeluarkan pada 11:30 Jumat. 

Topan Mangkhut membawa angin berkekuatan 209 kilometer per jam, dengan hembusan hingga 263 kilometer per jam, wow mengerikan...!


Ia menambahkan bahwa daerah pinggiran badai diperkirakan akan membawa hujan lebat ke daerah selatan dan tenggara Taiwan. 
[ads-post]

Ketika terlibat dalam pekerjaan atau aktivitas luar ruang, minum banyak air dan hindari terlalu banyak tenaga. Jika tidak enak badan, beristirahatlah di tempat teduh atau tempat dingin secepat mungkin.

Waspada terhadap kesehatan dan kesejahteraan lansia atau orang dengan kondisi medis kronis. Jika Anda mengenal mereka, hubungi atau kunjungi mereka sesekali untuk memeriksa apakah mereka memerlukan bantuan.

Sementara saat ini pemerintah Hongkong melakukan persiapan ketat terkait akan datangnya super topan Mangkhut yang hingga saat ini masih menuju ke arah Hongkong dan Luzon dengan kekuatan tidak berkurang dan justru bertambah.

Taiwan Keluarkan Peringatan Topan Laut Untuk Mangkhut Siang Ini dan Hongkong Hari Ini Super Hot Cuacanya

Powered by Blogger.
close