loading...
============

SUARABMI.COM - Tangis pilu menyebut “mami… mami…” terdengar dari seorang pekerja migran Indonesia sembari menyangga bagian atas tubuh majikannya yang berlumuran darah. Peristiwa terebut terekam kamera video beberapa netizen yang kemudian diunggah di group sosial media.

Setelah ditelusuri, kejadian tersebut ternyata didahului oleh peristiwa yang mengerikan. Seorang warga Hong Kong bermarga Huang (56) yang merupakan majikan dari TKI tersebut mengalami peristiwa naas. 

Saat keduanya berjalan beriringan, tiba-tiba bongkahan beton cor kanopi yang terletak di sebuah jendela lantai 9 gedung Tsui Ping Tsui Hang Village patah kemudian jatuh mengenai kepala majikan TKI tersebut persis di ubun-ubunnya.

Terkena hantaman benda keras di kepalanya, seketika sang majikan tidak sadarkan diri dan berlumuran darah. Hal tersebutlah yang membuat tangis TKI yang bekerja padanya pecah.
[ads-post]
Dalam rekaman video yang beredar terdengar seorang warga yang empati mendekati TKI yang sedang mengucap “mami… mami…”

Netizen tersebut menganjurkan TKI  tersebut untuk menelpon Polisi segera, namun, si TKW menjawab “Icant.. please.. help me pleasee.. ” ibanya.

Diberitakan oleh Sing Pao, peristiwa tersebut terjadi pada kamis sore sekira jam 15:30. Saat ambulan dan regu penolong datang, perempuan tersebut dinyatakan dalam kondisi koma. Selanjutnya, untuk mendapatkan pertolongan kegawat daruratan, perempuan tersbeut dilarikan ke Queen Elizabeth Hospital.

Untuk kepentingan penyelidikan, Polisi yang melakukan pemeriksaan membawa TKI tersebut untuk memberikan kesaksian dan keterangan. Dugaan sementara, kanopi beton sebuah jendela yang terletak di lantai 9 mengalami kekeroposan. | APPlus

Tangisan Pilu Seorang TKW Indonesia, Saat Majikannya Koma Usai Kejatuhan Bongkahan Beton di Hongkong

Powered by Blogger.
close