loading...
============

SUARABMI.COM - Kasus percintaan yang melibatkan TKW Hongkong viral dimedia sosial setelah masuk dalam realiti show uya kuya di trans7.

Dalam kasus ini si suami yang bernama Randy selingkuh dengan seorang pria yang istrinya bekerja di Hongkong dan siwanita selingkuhan itu, Tamara namanya rela dipoligami oleh laki-laki itu.

Dalam acara itu, wanita selingkuhan Randy itu juga minta dinikahi karena jika tidak si wanita itu tidak akan memaafkan Randy, dan randy disuruh menelpon istrinya di Hongkong.

Dalam acara itu si Tamara juga menelpon ibunya dan ibunya mengaku kalau Randy saat mengapeli Tamara selalu membawa martabak "tiap hari pacaran cuman modal martabak" Kata ibunya Tamara.

Tamara juga meminta Randy menelpon video istrinya di Hongkong, namun Randy berusaha menolak walaupun ditekan oleh Tamara dan diancam putus oleh Tamara.
[ads-post]
Istri Randy yang bekerja di Hongkong itu bernama Mia. Akhirnya Randy pun menelpon istrinya di Hongkong.

Tapi tanpa ia sadari, ternyata istrinya ada dalam studio itu. Randy pun kaget dan dramapun terjadi. Mia mengaku bekerja di Hongkong untuk melunasi hutang-hutang Randy yang menumpuk.

Dengan hujan tangis, Mia mengungkap semua dan menyesalkan aksi suaminya yang suka wanita lain padahal istri susah payah bekerja di Hongkong.

Bagaimana akhirnya, simak video di bawah ini

TEGA, Istri Kerja di Hongkong, Suaminya SELINGKUH, Selingkuhannya Minta Dipoligami

Powered by Blogger.
close