loading...

SUARABMI.COM - "Temanku baru pulang dari Taiwan ke Lampung, dia sengaja nggak ngasih kabar ke keluarganya, berniat ngasih surprize ke keluarganya tapi dia kecewa setelah melihat suaminya berpenampilan ya bisa di bilang Kumuh gak ngurus diri" Tutur salah seorang BMI berinisial Pai Lopo kepada redaksi suarabmi melalui pesan messenger.

TKW bernama Nita ini sebelumnya 4 tahun bekerja di Taiwan dan baru pulang kali ini. Namun saat melihat suaminya ia malah bilang 'hilang seketika rasa cintaku'. 

Ini percakapan mereka berdua melalui WA yang dikirim ke redaksi suara BMI.

Pai Lopo: Huuuu.... yang pulang kamung gak ada kabarnya lagiiii ... :) :) :)

Nita: Nyesel pulang kampung sob :( :( :(

Pai Lopo: Loh, nyesel napa? kan ketemu mas bojo?

Nita: Hemmzzz,,,, pulang sengaja gak kabari orang rumah, ya Allah... lihat suami kok dekil amat 😭😭😭

Pai Lopo: Husssstttt.... dekil gimana maksudnya?

Nita: ya begitulah.... rambut gondrong, baju gak karuan, keliahatan tua... ih pokoknya gak bisa dibayangin. Padahal kalau aku kirim uang, dia aku suruh beli baju urus badan. Entahlah rasa cintaku hilang begitu saja'

Pai Lopo: Ya mungkin sibuk urus anak kalian sob..?

Nita: Anakku mertua yang ngurusin kok, aku mau ke Taiwan lagi, dirumah kayak orang asing, kayak dalam kulkas, dingin, lihat suami gak gairah blasssss....

Pai Lopo: Loooo... ojo ngonoa,,, suamimu di ketok magic ae lo sob.
[ads-post]
Nita: Ah mau diapain juga tetep tua, ya biasa kita di Taiwan lihat yang bagus-bagus, rapi-rapi cowoknya, eh pas pulang indo lihat suami, kok gak bisa diungkapkan denga kata-kata ya gaes. (stiker nangis)


Itulah gambaran perasaan Nita saat pertama kali pulang dari Taiwan dan melihat suaminya yang tampak tua, lusuh, tak terawat.

Ada nasihat atau pengalaman yang sama? silahkan tulis di kolom komentar untuk memberi masukan kepada Nita, karena ia butuh nasihat kalian semua. "Minta nasehat nya min..buat tmn ku ini udh ga mau m suami nya😦 kasihan anak nya" Tulis Pai Lopo.

**Kisah ini diunggah dengan persetujuan Nita, TKW Taiwan yang shok melihat suaminya di Indonesia.

Terbiasa Melihat yang Keren dan Ganteng di Taiwan Selama 4 Tahun, TKW Ini Shok Saat Pulang Melihat Suaminya Lusuh dan Tampak Tua, Katanya "Entahlah rasa cintaku hilang begitu saja"

Powered by Blogger.
close