loading...
============

SUARABMI.COM - Nama Aku Dini (40 tahun). Aku kerja di Hongkong, aku dari Tulungagung, aku lagi bingung nih tahun 2015 lalu aku kenal cowok (19 tahun). 

Aku sebenarnya masih punya suami dan anak. Karena jenuh sama rumah tanggaku, aku menjalin hubungan dengan cowok yang jauh lebih muda 10 tahun dari aku.

Dia orang jawa tengah selama hubungan aku royal kasih uang ke dia dan suruh dia kerja ke Taiwan.

Tujuanku supaya punya modal buat pernikahan ku kalau aku sudah cerai sama suamiku tapi ternyata dia menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Dan perempuan itu mencari tahu tentangku dan dia tahu aku masih punya suami dan dari keponakanku dia juga tahu kalau aku sebelumnya pernah tidur dengan lelaki lain sebelum kenal dengan cowokku.

Ya walaupun akhirnya mereka putus tapi sekarang cowok itu sudah dapat gadis yang lebih baik yang biayain dia ke taiwan dan juga mereka sama" kerja di taiwan.
[ads-post]
Aku ingin uangku kembali tapi cowok itu bilang sudah habis dan dia nggak mau meneruskan hubungannya denganku sebelum aku cerai dan suamiku yang sudah tahu kelakuanku mau menceraikanku tapi dengan syarat dia dapat bagian gono gini yang banyak.

Sebenernya pacar baru cowok aku pernah tlp aku dan nanyain masalahku dan kalau ada masalah uang dia mau bantu kembaliin dan kalau aku mau nikah sama cowokku dia mau ngalah. Tapi karena emosi aku nuduh dia yang nikung cowokku.

Akhirnya dia tersinggung karena kata dia cowokku bisa ke taiwan karena jual tanah dan pinjam dari dia dan keluarga sudah bertemu merestui hubungan mereka di banding aku yang cuma berhubungan di Facebook dan belum pernah ketemu. Cowokku lebih milih dia karena katanya dia gadis baik - baik.

Sedangkan aku sendiri kehilangan uang yang banyak, lebih dari 10 juta dan masalahku menjadi nruyam.

Dan semua orang di kampung sudah tahu dan anakku malu. Suami mau cerai tapi minta harta banyak. Dan cowokku kalau aku belum cerai dia gak mau tp setelah tau aku pernah tidur sama laki laki dia benci aku.

Cowokku gak mau kembaliin uangku karena dia gak merasa hutang dan katanya aku yang gak jujur. Dan cewek yang sekarang katanya lebih baik dan bisa arahin dia yang bener. Aku pingin mereka putus tapi cewek barunya sayang banget sama dia

**tulisan ini dikirim oleh CD, TKW yang bekerja di Hongkong dari kisah yang ia alami. Semoga bisa menjadi pelajaran bagi semua.

TKW Hongkong Ini Kehilangan Puluhan Juta Karena Bermain Dengan Brondong Dengan Alasan Bosan Dengan Suami, Ini Kisahnya

Powered by Blogger.
close