loading...
============

SUARABMI.COM - Salah seorang sahabat BMI Hongkong yang tidak disebutkan namanya terekam dalam sebuah video berdurasi 3 menit 30 detik sedang menangis menjadi-jadi.

Dalam video itu, ia menangis sambil mengeluarkan semua isi tasnya dan mengatakan 'saya dicopet' terus menerus.

Ia terus berusaha mencari barangnya yang ada di tas namun ia tak menemukan dan yakin ia telah menjadi korban pencopetan di tempat biasa banyak copet itu, di Shamshuipo.

"Pulangin dompet saya" Kata TKW itu sambil menangis panik karena di dalam dompet ada uang dan surat-surat berharga lainnya.

Sambil menangis ia mengatakan kalau dia tak punya uang lagi karena uangnya ada didompet semuanya.

Sontak ia menjadi perhatian teman sesama BMI lainnya yang berusaha membantu dan menenangkannya dan menyuruhnya untuk lapor polisi.
[ads-post]
Tak hanya itu, warga Hongkong yang kebetulan lewat juga heboh menyaksikannya dan menyarankan untuk lapor saja, karena menangis tidak akan menyelesaikan masalah.

Iapun lantas mengambil HP dan mencoba menelpon polisi dan mencoba melaporkan masalahnya tersebut.

Namun dalam video itu ada seorang BMI lainnya yang mengatakan kalau dompet mbak itu tertinggal di salah satu toko Indo saat berbelanja makanan.

"Aku tadi liat dompet di toko Indo paling ujung, yang warna item, ada KTPnya" Kata mbak itu. Merekapun pergi kesana untuk memeriksa apakah benar atau tidak.

Ini videonya [youtube src="ZZoOhm3jWHU"/]

TKW Hongkong Ini Nangis Ngguguk Dijalanan Sambil Bilang 'Saya Dicopet', Begini Videonya

Powered by Blogger.
close