loading...
============

SUARABMI.COM - Dijaman sekarang ini mudah banget bagi seseorang untuk membuat informasi sesuai dengan seleranya hanya bermodal foto.

Seperti yang dialami oleh TKW di Hongkong ini, saat ia lagi berjalan dengan momonganya sambil nyuapin roti, momongannya itu menangis namun masih tetap disuapin.

Pada saat itulah ada seorang warga Hongkong melewatinya lalu menegur TKW itu kenapa dipaksa makan roti padahal ia menangis.

Saat ditegur, TKW itu menjawab 'bukan urusan kamu', sontak jawaban ini menyinggung orang tersebut lantas ia mengambil foto dan menyebarkannya. Tak lama foto itu diunggah menjadi viral dan akhirnya masuk media dan si TKW itu yang disalahkan.
[ads-post]
Beberapa bulan lalu juga ada PRT yang gambarnya viral, dia sedang jaga nenek atau lansia sambil sibuk telponan dan mainan hape. Semua netizen membully si PRT tersebut.

Pada akhirnya diketahui bahwa majikan si PRT memang mengijinkan pembantunya begitu karena dia jaga orang tua mereka tanpa libur dan full care. Sedangkan saat itu sebenarnya si pembantu sedang libur sambil bawa neneknya.

Jadi si PRT sebenarnya tidak salah, tapi hanya akibat dia tidak hati-hati dalam melakukan aktivitas  dan tutur kata di tempat umum dan kurang peka terhadap reaksi orang di sekitarnya maka dia celaka.

So, bagi sahabat BMI dimanapun berada, waspadalah selalu dan berusahalah tidak menyinggung siapapun ketika di tanya, jangan sampai dua kejadian di atas menimpamu.

TKW Ini Diviralkan Warga Hongkong Karena Tersinggung Dengan Jawaban Saat Ia Ditegur 'Anak Jangan Dipaksa Makan Roti Hingga Nangis Begitu'

Powered by Blogger.
close