loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang majikan di Taiwan sedang mencari pembantunya asal Indonesia yang kabur dari rumahnya beberapa waktu yang lalu.

Dalam postingannya, majikan mengaku kalau pembantunya itu kabur pada tangga 11 kemarin tengah malam dengan meninggalkan pintu tanpa terkunci.

Karena ia tak kunjung kembali setelah pamit ke seven12, lantas majikan memeriksa rumahnya dan menemukan banyak perhiasannya hilang, entah siapa yang mengambilnya.

TKW yang mempunyai akun facebook Cahaya Hati dengan nama asal Suliyah adal Cilacap itu sebelumnya bekerja di Chungli Taiwan.
[ads-post]
"Mohon dengan sangat segera selesaikan baik baik masalahnya dengan majikan ... Kita disini bekerja dinegara orang...kabur 3 hari dengan kasus ... Jika memang anda tidak bersalah mohon kembali ke agency masih peduli dan masih mau bantu untuk carikan majikan buat mba suliyah.. . Sebelum terlambat...bagi teman teman yg kenal dengan mba Suliyah" Tulis seseorang bernama 楊星華 di facebook.

Kabur bukanlah solusi terbaik jika ada masalah dengan majikan maupun agensi. Depnaker Taiwan telah menyediakan ruang pengaduan resmi melalui 1955 jika ada masalah.

Banyak TKW yang kabur akhirnya masuk dalam jebakan batman dan dipekerjakan di tempat-tempat yang tidak pantas oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab. #Janganpernahkabur

TKW Taiwan Ini Dicari Majikan dan Agensy Setelah Kabur Membawa Perhiasan Majikannya

Powered by Blogger.
close