loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang TKW Taiwan pagi ini (21/9) bernama Murti Rahayu dipulangkan dari Taiwan dengan kursi roda dalam kondisi bingung tanpa ada yang menemani.

Saat di badara bertemu Mbok Cikrak kemudian TKW ini diinterogasi dan ternyata dia dalam kondisi bingung dan sakit pusing kepala.

Dipulangkan mendadak, keluarganya pun tak tahu dan di bandara tanpa ada agensi yang menemani. Akhirnya ditolong oleh Mbok Cikrak dan dititipkan ke salah satu BMI yang pulang bersama sampai Jakarta.

Mbok Cikrak menghubungi petugas Imigrasi yang ada di Jakarta untuk membantu penanganan TKW yang dipulangkan dalam kondisi Bingung ini.
[ads-post]
Ia meminta petugas imigrasi Jakarta untuk membantunya pulang sampai ke rumahnya karena tidak ada jemputan dari keluarganya saat di tanya.

Ia berasal dari Kroya Cilacap ini baru saja setahun bekerja di Taiwan dan dipulangkan dalam kondisi begini. Namun Mbok Cikrak kesulitan mencari alamat wanita ini karena ia tak bisa menjawab dimana alamat pastinya.

Mbok Cikrak pun mencoba menelpon nomor yang ada di HPnya dan pas ditelpon ternyata salah satu yang mengangkat adalah bapaknya dan sudah tahu dan disuruh menunggu di terminal 3 Jakarta, mbok Cikrak pun lega.

Ini video dari Mbok Cikrak.

TKW Taiwan Ini Dipulangkan Dalam Kondisi Bingung Tanpa ada Yang Menemani, Tanpa Uang

Powered by Blogger.
close