loading...
============

SUARABMI.COM - Kabar tentang super thypoon Mangkhut membuat bulu kuduk kita berdiri karena merinding dengan prediksi - prediksi para ahli dimana super thypoon akan memasuki Taiwan dan Hongkong akhir pekan ini.

Mangkhut yang diprediksi akan menjadi topan terbesar tahun ini diharapkan tidak akan membawa banyak korban walaupun hal itu tidak dapat ditanggulangi dengan sempurna.

Mangkhut, dinamai berdasarkan bahasa Thailand yang artinya buah manggis, diperkirakan akan datang dengan jarak terdekat 80km dari pusat kota pada hari Minggu.

"Ini bisa sangat dekat dengan Hong Kong," kata perwira senior, Queenie Lam Ching-chi. "Ini memiliki sirkulasi besar dengan angin kencang, jadi bahkan jika itu tidak langsung mengenak daratan Hongkong ... itu bisa menjadi bahaya besar bagi Hong Kong." [ads-post]
Nah, mempersiapkan diri dengan datangnya super thypoon Mangkhut, salah satu Staff KDEI Taiwan juga pernah mengeluarkan 3 pesan penting untuk para TKI.

Pesan ini disampaikan oleh Kadir, Staff ketenagakerjaan Taiwan beberapa waktu lalu saat topan Maria melanda Taiwan Juli kemarin. Berikut isi pesannya, kita muat kembali dalam menyongsong super topan Mangkhut ini.


Tetap waspadalah dan jaga keselamatan, dan semoga si Mangkhut ini tidak mengganas di negara tempat para TKI bekerja.

Topan Besar Mangkhut Akan Datangi Hongkong dan Taiwan, Ini 3 Pesan Penting Dari KDEI Taipei Untuk Para TKI

Powered by Blogger.
close