loading...
============

SUARABMI.COM - Cuaca di seluruh Taiwan akan terus tidak stabil pada hari Minggu, dengan peringatan hujan yang dikeluarkan untuk berbagai daerah di seluruh Taiwan.

Biro telah mengeluarkan peringatan hujan yang sangat deras untuk daerah pegunungan di Taipei, New Taipei dan kota-kota Keelung di Taiwan utara, peringatan hujan lebat untuk kota Taipei, peringatan hujan yang sangat berat untuk Yilan, dan peringatan hujan deras untuk Taoyuan, Hualien, Taitung dan Semenanjung Hengchun.

Sebagai hasil perkuatan dari angin timur laut, suhu di seluruh Taiwan akan turun di pagi dan malam hari, dengan ketinggian berkisar antara 28-32 derajat Celcius dan terendah melayang dari 23-24 derajat.
[ads-post]
Sementara itu, badai tropis Mangkhut, yang telah terbentuk di atas Pasifik dan terletak sekitar 3.900 kilometer dari Taiwan pada pukul 08.00 pagi, bergerak ke arah barat. Diharapkan tidak menimbulkan ancaman bagi Taiwan dalam jangka pendek, menurut perkiraan biro. 

Menurut Badan Sumber Daya Air, air banjir di 236 lokasi di seluruh Taiwan belum surut setelah hujan deras Sabtu sore, dengan 198 lokasi di Taipei dan 24 di New Taipei masih banjir.

Pada 9:20 Minggu, Biro telah memperbarui peringatan banjirnya, dengan peringatan satu tingkat yang dikeluarkan untuk Distrik Ruifang di New Taipei dan Distrik Qidu di Keelung, dan peringatan tingkat dua untuk Distrik Ruanruan di Keelung. | CNA

Waspada Banjir Bandang...! Peringatan Hujan Lebat Dikeluarkan Diseluruh Wilayah Taiwan

Powered by Blogger.
close