loading...
============

SUARABMI.COM - Ada - ada saja memang pekerjaan dimuka bumi ini, banyak diantara kita yang kerjaannya sepele namun gajinya wow gede  banget.

Seperti banyak kita ketahui, diantara pekerja migran Indonesia atau TKI banyak yang pekerjaannya hanya menjaga anjing atau kucing peliaraan majikan namun gajinya sama dengan menjaga manusia atau pekerjaan rumah tangga.

Nah, ini ada yang unik dimana ada job jaga mayit yang diunggah oleh seseorang di Hongkong dimana ia mencari orang yang berani jaga mayit.
[ads-post]
Tak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan 2 kali lipat gaji pokok di Hongkong yaitu HK$ 8500 dimana gaji pokok saat ini adalah HK$ 4410.

"Ready job jaga mayit, gaji HK$ 8500 setara 15 juta 750, cuman duduk manis sambil mainan HP sepuasnya" Tulisnya dalam akun facebook pribadinya.

Menurutnya job ini berada di bawah naungan agensi couseway bay, mengenai kebenarannya dapat di cek sendiri di lokasi. Ada yang berani jaga mayit sendirian 24 jam? 

Catatan redaksi: 
* Berita ini diangkat karena dianggap unik saja dan redaksi tidak membantu mempromosikan postingan atau mendukung postingan ini.

Wow...! Jaga Mayit di Hongkong Dibayar HK$ 8500 Setara 16 Juta?

Powered by Blogger.
close