loading...
============

SUARABMI.COM - Saat rumah tangga hancur dan kedua pasangan berpisah alias broken home, sering kali anak menjadi korban.

Anak yang tak tau menahu urusan orang tua sering kali harus menanggung beban berat karena permusuhan kedua orang tuanya.

Seperti yang dialami anak gadis di Tulungagung ini, sekolahnya yang fullday alias pulang sore ia hanya mendapat uang saku 5000 rupiah dari sang ibu yang bekerja di luar negeri.

Uang itupun ia gunakan juga untuk membeli bensin kendaraannya yang ia gunakan pulang pergi ke sekolah, tak hanya itu uang jajan yang sedikit itu juga untuk uang parkir yang 1000 rupiah.


Dimintai uang saku tambahan sang ibu tidak lantas memberi, justru ia menyuruh meminta tambahan kepada bapaknya yang kini sudah bercerai dengan ibunya, dan si Anak itu ikut orang tua dari Ibunya.

"Njaluko bapakmu Boneng, ojo kabeh ibuk" Begitu jawaban dari ibunya. Awalnya si Bela memberikan penjelasan kalau ia pernah meminta kepada bapaknya namun tak dikasih.
[ads-post]
Melihat ibunya tak mau memberikan uang saku lebih, lantas si Bela ini memberikan jawaban yang membuat hati teriris nangis, "Wis ndak usah, engko malah moro ndak dikasih ngaplo malah isin aku, wis ra usah di tambahi, bene wis" Begitu tulis si Bela kepada ibunya yang artinya, -Ya sudahlah ndak usah, nanti aku kesana dan tidak dikasih malah aku malu, ndak usah di tambahi, biarkan wis.

Lantas sang ibu yang menggunakan akun facebook 'Tak ada yang abadi' itu mengunggah foto anak dan screensort percakapan itu ke grup Wong Tulungagung.
Sontak postingan yang sebenarnya di tujukan kepada mantan suaminya inipun memicu perdebatan dan bullian di grup tersebut karena dinilai sang ibu terlalu tega kepada anaknya, namun ada juga yang membela sang ibu.

Cicak Cicak Didinding "Melase Nduk ..njaluk bapak e ora digape njaluk mbok e kon njaluk bapak e"

Sawit Mbilux "Aq lo yo ibu tungal jenenge anak ki yo kewajibane kita sebagai orang tua bu masalah mantan aweh opo ora kui ora usah di pikir sing penting kita ikhlas ngopeni anak" kita yg wajib kita openi"

Betapa malunya anak itu jika teman-teman satu sekolahnya mengetahui persamalahannya dan permasalahan orang tuanya, hanya gara-gara uang 5000.

***Jangan biarkan anak perempuanmu mencari uang saku tambahan dengan cara dia karena jatah dari kamu tidak mencukupi, apa kamu rela jika anakmu dimanfaatkan om om demi menambah uang saku mereka?

Ya Allah, Putri TKW Korban Broken Home Ini Minta Tambahan Uang Saku ke Ibunya Karena Pulang Sore Tak Dikasih, ke Ayahnya Tak Dikasih, Jatahnya Hanya 5000 Sehari Dari Ibunya, Jawaban Bocah Ini Bikin Nangis

Powered by Blogger.
close