loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang suami yang mempunyai akun Bento mencari istrinya yang menurutnya tak mau peduli dengan kondisi keluarganya semenjak bekerja di Hongkong.

Menurut Bento, istrinya sudah 2 tahun di Hongkong namun tak pernah kirim uang untuk keperluan anaknya.

Sambil mengunggah foto-foto istrinya yang berpose cantik, ia mengatakan, "TKW HKG..siapapun yg kenal atau bertaman dg ibu ini..tlg kasih nasehat teguran.anak2nya dirmh butuh biaya skolah makan dsb.sdh 2th TKW HKG.trimksh bgi yg mau peduli..." Tulisnya.

Postingan Bento inipun memicu berbagai komen setelah viral di facebook, ada komen yang pro dan kontra, diantaranya adalah sebagai berikut.

Amad Djayadi Bithadien Wayahe anakmu butuh kasih sayang seorang ibu ngono klo biaya suami lebih bertangung jawab masalah nafkah
[ads-post]
Candra Kirana Mosok lanang ga iso nafkahi ank,,? Kudune wedok sek gae stts ngono,ingat bojo kasih nafkah itu ga wajib

Sudar Rifa Azril Wahaha ketawa aku,, yang butuh nafkah duit anaknya apa bapaknya tuhh

Alfath Ariantop MIT amit. Laki laki malas minta nafkah. Alasan anak anak. Bukannya anak tanggung jawab laki laki untuk menafkahinya

Tum HiHo Critane wis 2thn sing wedok krjo ra ngirimi duit. Sing ditinggal karo sing lungo panggah repot sing ditinggalli anak.

Zi Pezek Seng wajib nafkahi anak tu bpk.nya bkan ibunya...yuh gk malu koar2 minta nafkah anak

Nah, sahabat BMI menurutmu siapa yang salah dalam hal ini? Istri yang menjadi TKW tak kirim uang atau suami yang hanya nyadong untuk keperluan anaknya?

Bagi mbaknya yang ada di foto, bisa memberikan jawaban atas berita yang diunggah suaminya dengan menghubungi redaksi.

2 Tahun di Hongkong Tanpa Mau Kirim Buat Biaya Anak, Suami Ini Mencarinya Melalui Facebook

Powered by Blogger.
close