loading...
============

SUARABMI.COM - Otoritas pemerintah Taiwan dikabarkan menemukan sebuah lokasi yang diduga menjadi tempat pr0stitusi ilegal yang didalangi oleh sekelompok wisatawan asing.

Laporan media TVBS pada hari Senin (15/10) menyatakan para wisatawan asing asal Thailand yang tengah berdarmawisata ke Keelung, wilayah bagian utara Taiwan dilaporkan menyewa sebuah apartement di dekat Kuil Keelung.

Ternyata dengan menggunakan visa turis, para tenaga kerja wanita asal Thailand ini justru membuka bisnis pr0stitusi di daerah yang ramai dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara itu.

Saat digerebek oleh polisi, pihak berwajib menemukan 4 TKW asal Thailand dan 2 pria yang merupakan warga negara Taiwan yang dicurigai menjadi klien bisnis terlarang tersebut.

Saat diciduk petugas, para pekerja migran asing ilegal ini pada awalnya tidak mau membuka pintu hingga petugas kepolisian terpaksa mendobrak masuk dengan merusak pintu kamar apartemen tersebut menggunakan linggis.

Ketika petugas melangkah masuk, ia menemukan seorang TKW Thailand dan seorang pria Taiwan. Keduanya diduga baru selesai melakukan layanan s*ks komersil dimana polisi juga menemukan uang tunai yang tergeletak di tempat tidur.
[ads-post]
Kepada polisi ia mengaku meminta bayaran sebesar NT$ 2.500 kepada klien pria untuk menggunakan jasanya sebagai pekerja s*ks komersil (PSK) selama 50 menit.

Salah seorang TKW Thailand tersebut mengaku uang yang dihasilkan itu akan dibagi sebanyak NT$ 1.500 kepada perantara dan hanya sebesar NT$ 1.000 yang diterima di kantongnya, laporan Taiwannews.

Investigasi pihak kepolisian menemukan bahwa keempat wanita Thailand yang terlibat dalam pr0stitusi ini semuanya berusia di awal 20-an. Mereka semua datang ke Taiwan antara akhir September dan awal Oktober dengan berpura-pura untuk "jalan-jalan" di program bebas visa Taiwan yang ada di Thailand.

Jika para wanita asal Thailand ini tidak mampu membeli tiket pesawat ke Taiwan, seorang perantara akan meminjamkan uang sebesar NT $ 15.000 kepada mereka yang akan mereka bayarkan kembali melalui penghasilan mereka dalam perdagangan s*ks.

Apabila wanita yang berprofesi sebagai PSK tersebut dapat tinggal di Taiwan selama lima hari, setelah biaya tiket pesawat diperhitungkan dan sebagian dari pendapatannya telah diambil oleh perantara, ia mungkin hanya akan mendapatkan keuntungan sebesar NT $ 1.000 dari bisnis ilegal ini, laporan Taiwannews.

4 warga asing dan 2 warga Taiwan ini digiring ke kantor polisi dan dituduh melanggar Undang-Undang Pemeliharaan Tindakan Sosial dimana masing-masing akan didenda sebesar NT $ 1.500. 

Sumber : TVBS, Indogo & Taiwannews

4 TKW di Keelung Taiwan Di Tangkap Karena Terlibat Dalam Bisnis Lendir - Begini Modus Operandinya

Powered by Blogger.
close