loading...
============

SUARABMI.COM - Entah dengan latar belakang cemburu atau seperti apa wanita ini akhirnya menjauh dari keluarganya saat ia berada di Taiwan.

Bahkan ia sama sekali tak merespon pesan dari keluarga dan ibu yang telah melahirkannya, setidaknya begitu yang diungkapkan oleh Rendy, adik TKW yang berstatus KBR di Taiwan ini.

Rendy meminta kepada redaksi untuk memuat berita ini lantaran sang kakak yang sudah 8 tahun di Taiwan tak kunjung merespon pesannya walaupun facebooknya hingga kini masih aktif.

"Aku punya kakak di Taiwan min sudah 8 tahun. Statusnya kaburan dan sekarang sudah 3 tahun lebih tidak memberikan kabar ke orang tuanya dan selalu mengabaikan telpon dari rumah. Orang tua sudah mencari jalan agar kaka cepet pulang tapi lebh dari satu tahun ini tidak ada hasilnya, tolong kami min agar kakak kami sadar dan mau pulang" Pinta Rendy sebagaimana diterima redaksi.
[ads-post]
Menurut Rendy sang adik, orang tuanya sudah pasrah terkait nasib kakak Rendy yang mempunyai akun facebook K Aninia ini.

Rendy sendiri mengatakan kalau sebelum Aninia ke Taiwan memang ada masalah namun keluarga berharap ia tetap pulang.

Dari screenshort percakapan Rendy diketahui kalau Aninia cemburu atas pendidikan saudara-saudara laki-laki yang sampai perguruan tinggi sedangkan Aninia hanya lulusan SMA biasa.

Aninia yang berasall dari Purwodadi Grobogan Jawa Tengah inipun diminya pulang secepatnya oleh keluarganya dan dipersilahkan menikah dengan siapa saja walaupun itu dengan bule sekalian.

8 Tahun Jadi KBR di Taiwan dan Tak Pernah Merespon Saat Dihubungi Keluarga, Ibunya: "Lek Saumpomo Kowe Ndue Pacar Kono yo Rapopo Sing Penting Bali Ndisik"

Powered by Blogger.
close