loading...
============

SUARABMI.COM - Bantu Erike untuk menemukan ibunya di Taiwan yang mana sudah sejak tahun 2010 tidak ada kabar lagi.

Erike Puspita Indriani yang beralamatkan di Pupus Lembeyan, kab Magetan meminta tolong kepada semua pihak untuk mencari keberadaan ibunya di Taiwan.

Erike berharap bisa bertemu dan berkumpul kembali dengan ibunya yang bernama Suyati yang dulu ditahun 2003 beliau pernah kerja di Singapura dan sempat pulang. Dan setelah itu 2010 Suyati berangkat lagi ke Taiwan dan sampai detik ini hilang kontak, nomor HPnya juga hilang dan fb pun diblokir.

"Ibunya pergi ke Taiwan di tahun 2010 sampai sekarang tidak ada kabar sama sekali. Adek Erike ini di tinggal ibunya dari kelas 3 sd sampai 3 smk sekarang ini." Tutur Ayun Funi kepada suara BMI
[ads-post]
Semoga berita ini sampai kepada Suyati dan ia kembali menghubungi anaknya yang saat ini sangat merindukannya. Bantuan share sahabat BMI sangat membantu untuk segera menemukan Suyati.

Bagi sahabat BMI yang pernah bertemu dengan Suyati atau mengetahui tentangnya bisa hubungi 085708012830 atau ke Bpk Arif Widjanarka selaku guru SMK NEGERI TAKERAN dimana Erike menuntut ilmu.

Bantu Erike Mencari Ibunya di Taiwan, Sejak Tahun 2010 Hilang Kontak Entah Dimana Keadaanya

Powered by Blogger.
close