loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang wanita Singapura berusia 43 tahun mengeluh karena dilecehkan oleh rentenir setelah TKWnya meminjam uang yang tidak dapat ia bayar kembali.

Wanita itu mengatakan kepada surat kabar lokal bagaimana dia menemukan pekerja rumah tangganya telah meminjam dari rentenir legal dan ilegal.


Majikan itu kemudian memberhentikan TKW itu dan mengirimnya kembali ke negaranya pada bulan Agustus lalu. Namun, selama dua bulan terakhir, majikan telah mendapatkan panggilan dan ancaman gangguan dari rentenir.
[ads-post]
Dia meminta bantuan polisi, tetapi petugas menyarankannya untuk tidak menyelesaikan utang atas nama mantan pekerjanya. Namun juga tidak ada perlindungan polisi yang diberikan kepada ibunya yang lanjut usia.


Mereka yang berpenghasilan antara S $ 10.000 dan S $ 20.000 per tahun bisa meminjam hingga S $ 3.000 dan mereka yang berpenghasilan setidaknya S $ 20.000 bisa meminjam enam kali penghasilan bulanan mereka. **atim

Banyaknya TKW Pinjam Uang Ke Rentenir dan Tak Bayar Serta Majikan Jadi Korban, Pemerintah Kini Keluarkan Aturan Baru Terkait Pinjam Meminjam Uang Bagi Kalangan TKW

Powered by Blogger.
close