loading...
============

SUARABMI.COM - Pria berusia 54 tahun di Taipei pada bulan Mei lalu baru saja menyewa tenaga kerja wanita asal Indonesian sebagai care giver atau sektor perawatan lansia untuk mengurus kehidupan sehari-hari ibunya. 

Melihat TKW yang datang ke rumahnya merupakan TKW berparas cantik dan menawan, majikan itupun tergoda dan akhirnya memaksanya untuk melayani nafsu majikannya.

TKW yang baru bekerja 22 hari yang tak mau disebutkan namanya ini akhirnya melaporkan kasus pelecehan tersebut ke pengaduan 1955. 

Kemudian pihak konseling juga melaporkan pada polisi sehingga membantu membuat tuntutan di pengadilan menuntut sang majikan yang mempekerjakan TKI tersebut.

Saat datang bekerja di bulan Mei 2018 lalu, TKW tersebut selama 22 hari diperbudak untuk dipaksa melayani hasrat s*ksual sang majikan. 
[ads-post]
Berbagai cara majikan pria tersebut melakukan pelecehan s*ksual seperti mengelus lengan, paha, juga memeluk erat dari belakang. 

TKW tersebut juga dipaksa untuk melakukan 0ral s*ks dan memintanya memandikan sang majikan laki-laki.

Sang majikan juga mengancam TKW jika tidak mau melayaninya maka akan dipulangkan ke Indonesia. 

TKW tersebut akhirnya melaporkan pada 1955 mengenai perilaku majikan tersebut setelah ia mengatahui ada pusat aduan tersebut. 

Seperti yang dilaporkan Apple Daily, kini majikannya mendapat tuntutan dari pengadilan negeri distrik Shilin mengenai kejahatan yang ia lakukan dengan tuntutan, 3 perk)saan, dan 8 kali pelecehean s*ksual.

Note: Bagi BMI yang mengalami kasus seperti ini jangan takut melapor dan lawan majikan yang menganggap BMI adalah budak yang sah di perlakukan apa saja.

Baru Bekerja 22 Hari, TKW Indonesia di Taiwan Ini Berhasil Penjarakan Majikannya, Ini Alasannya

Powered by Blogger.
close