loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang majikan di Hongkong mendapat bulian dan kritikan dari netizen saat ia mencoba berusaha membelikan TKW nya baju bekas melalui situs online 'Tao bao Hongkong'.

Dalam unggahannya, majikan mencoba mencari baju bekas dengan mengunggah foto TKW tersebut dari belakang dengan tujuan agar mendapatkan ukuran yang pas.

Dalam foto TKW yang belum diketahui kewarganegaraanya itu, terlihat di depannya ada almari gantung yang sangat sedikit isinya.

Merasa kasihan dan karena minim dana, ia berinisiatif membelikan walau hanya baju bekas namun reaksi netizen ternyata tak disangka.

Banyak para majikan atau warga Hongkong yang tidak setuju dengan sikap majikan itu, mereka beranggapan tidak pantas dibelikan baju bekas, kenapa tidak baru saja.
[ads-post]
Banyak juga yang mengatakan kalau hal ini merupakan bentuk pelecehan dan merendahkan martabat para TKW di Hongkong.

Namun ada pula majikan yang setuju dengan sikap majikan ini, setidaknya sang majikan sudah ada perhatian dan juga karena kondisi ekonomi hal ini dapat mengirit pengeluaran.

Menjadi polemik di media sosial, lantas sang majikan menghapuspostingan tersebut namun screenshortnya masih bertebaran di dunia maya.

Lantas, menurut kamu sebagai tenaga kerja wanita Indonesia - apa pendapat kamu tentang hal yang dilakukan oleh majikan ini, setuju atau menolak?

Berniat Baik Belikan Bekas Layak Pakai Untuk TKWnya, Majikan ini Malah Dibuli Netizen, Apa Pendapatmu?

Powered by Blogger.
close