loading...
============

SUARABMI.COM - Salah seorang TKW yang bekerja di Hongkong viral setelah fotonya diunggah dimedia sosial lantaran ia kedapatan mencuri paketan dan mengambil paketan tanpa bayar.

Menurut saksi TKW tersebut melakukan aksi pengutilannya di JPBAI (Jasa Paket BIntang Al Ikhlas) di Hongkong.

Dalam keterangan di foto yang viral di media sosial tertulis, "Dicari maling, mbak ini ambil paketan, tidak membayar dan juga ambil paketan orang lain" TulisnyaJPBAI dalam keterangan fotonya.

Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Rini, "Ngambil punya sendiri g bayar dan ngambil paketan orang juga..kan d jpbai kl udah biasa pada nyari barang sendiri".

Setelah fotonya viral di media sosial, beberapa netizen mengenalinya dan memberikan informasi dimana wanita dalam foto itu dikatakan berinisial M.

Menurut keterangan dari Deddy, TKW tersebut mengambil paketan yang dikirim dari Depok, "Dia pelanggan dari agen jakarta pusat, yang diambil punya pelanggan dari depok. Monggo kalau mau di share" Tutur petugas JPBAI tersebut.
[ads-post]
Deddy juga meminta TKW itu untuk mengembalikan barang yang ia ambil tersebut, "Buat teman-teman yang di HK, mungkin saja kenal dengan mbak Musdalifah, yang kami duga ada di foto di bawah ini. Tolong bagi siapa yang kenal dengan foto di bawah ini atau teman dari mbak musdalifah, bisa tolong dikasih tau untuk mengembalikan barang yang sudah dia ambil" Pinta petugas JPBAI tersebut.

Namun kebanyakan netizen malah gagal fokus dan menyalahkan jilbab yang ia kenakan, dimana mereka menilai tidak pantas apa yang dilakukan karena tidak sesuai dengan jilbabnya.



Curi Paketan Milik TKW Lain, TKW Hongkong Ini Viral Karena Wajahnya Terekam Kamera CCTV

Powered by Blogger.
close