loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita Indonesia yang bekerja di Taichung terancam dikembalikan pulang ke Indonesia setelah ketahuan mencuri kotak lensa NT$ 88. 

Pada tanggal 12 Juni lalu, seorang TKW yang sedang berbelanja di salah satu supermarket di Taichung dilaporkan telah mencuri kontak lensa mata. Hal tersebut diketahui dari rekaman CCTV toko.

Departemen Kepolisian Kota Taichung menerima laporan bahwa terjadi pencurian di toko. Polisi pergi ke toko swalayan tersebut untuk mengecek laporan tersebut. 

Seorang perempuan asing ditemukan mengenakan topi dan masker, diduga mencuri sebuah kontak lensa mata. 
[ads-post]
Seorang TKW pencuri tersebut yang diketahui berusia 28 tahun muncul di CCTV yang terlihat bahwa ia telah memasukkan kontak lensa tersebut ke dalam tasnya dan mengambil susu untuk dibayar ke kasir sebelum pergi keluar toko.

Setelah ditangkap, alasan mencuri kontak lensa tersebut, ia mengatakan bahwa majikannya pernah berkata jika ia mempunyai pupil mata kecil. Jika memakai kacamata tidak terlihat bagus. 

Akhirnya TKI tersebut diancam dengan hukuman kemungkinan akan dipulangkan kembali ke Indonesia. Ia pun berharap secara pribadi dapat berdamai dan polisi masih menangani kasusnya untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku. *ettoday
[youtube src="BQ-04N_NItw"/]

Curi Softlens Senilai NT$88 Dengan Alasan Pupilnya Kecil, TKW Indonesia di Taichung Ini Terancam di Deportasi

Powered by Blogger.
close