loading...
============

SUARABMI.COM - Sebuah creenshort percakapan whatsApp memperlihatkan betapa seorang TKW ini menyayangi kekasih ayang FBnya hingga mudah sekali ia mengirimkan uang kepadanya untuk keperluan sang kekasih sehari - hari.

Entah apa yang ada di benak TKW ini hingga ia  begitu ringan mengirimkan hasil jerih payahnya. Simak dengan seksama percakapan dibawah ini.

Sebelumnya TKW itu telah mengirimkan uang 2,5 juta untuk kekasihnya dan mengirimkan bukti pengirimannya di WA.

Joko Ayang FB : Ya makasih istriku sayang, ini mau di cek
TKW: Ya wes pah, lau udah masuk von mamah ya...!


TKW: Yawes, papah lagi tungguin ta?

Joko Ayang FB : Iya mah

TKW: Ya wes, nanti aja pah vonnya, mamah mau jemput nenek dlu. Uangnya besuk cepet dibayar hutangnya, terus bayar motor, beli ayam sayur biar papah ada kegiatan. Manfaatin uang dari mamah ya, biar mamah kerja capek-capek ada gunanya. Papah udah mandi? rebus air sana...!
[ads-post]
TKW: makan yuk, mamah bukannya bawel, tapi gak bagus banyak rokok dan hati-hati pakek uangnya biar pulang punya uang papah, papah harus ngertiin mamah juga ya...!

Joko Ayang FB : Habis ngasih cucunya tante. Ya mah, pasti di irit-irit uangnya, tadi ada mobil angkut ayam sayur, lewat hiks, terus pesen dulu.

Dalam kesempatan lainnya, si Joko ini juga meminta kiriman lagi ke TKW itu, dengan ringan tangan si TKW juga memberikan uang lagi dan memoto resinya di WA.

TKW: Tuh pah, mamah lebih pentigin papah, mangkanya mamah marah lau papah sibuk urus orang lain.

Joko Ayang FB : Ya makasih mah, kan dah bilang gak sibuk lagi urus orang lain.

Joko Ayang FB : ya Istriku sayang, lagi magrib disini, habis magrib ambil uangnya.

Begitulah beberapa percakapan yang terjadi antara TKW yang menjadi korban cinta dunia maya dengan pria yang mengaku bernama Joko, dimana si TKW berkali-kali kirim uang tanpa rasa berat.

Sebuah pelajaran berharga dari sini dimana kita sebagai TKW harus menjadi orang yang pelit jika masalah uang, karena jika kita terlalu baik maka kita akan sulit menjadi TKW sukses karena selalu ditipu. Jadikanlah pelajaran...! dan share

Enaknya Pacar Ayang FB TKW Ini, Tinggal 'Mangap' Jatah Datang, Hidup Bak Raja Bergelimang Harta

Powered by Blogger.
close