loading...
============

SUARABMI.COM - Banyak pria menikahi wanita karena ingin hidupnya bahagia dan sukses. Namun tahukah kalian, di beberapa daerah di Tulungagung, Pria yang menikahi wanita selalu dibelikan tanah oleh orang tuanya? 

Inilah beberapa desa yang jika anak wanitanya dinikahi pria, mayoritas akan dibelikan tanah.

1. Sumberingin Kulon Tulunaggung

Desa Sumberingin Kulon masuk wilayah Kecamatan Ngunut, di desa ini banyak sekali industri genteng dan batu bata yang sudah turun temurun menjadi pekerjaan dan penghasilan bagi warganya. Nah, jika punya anak perempuan yang sudah siap menikah, orang tua akan senang sekali membelikan tanah buat sang Menantu untuk meneruskan usahaya membuat genteng atau batu bata 

2. Desa Podorejo Tulunaggung

Desa Podorejo khususnya di dusun Sumoteleng juga akan seneng jika punya Menantu yang terampil. Mertua akan memberikan modal belajar kreatif untuk mendapatkan nafkah tanpa harus kerja ke luar rumah atau ke luar negeri. 
[ads-post]
Di dusun Sumoteleng banyak warga yang tak mengenal musim membuat batu bata merah dari tanah liat. Untuk itu, jika punya menantu pria, orang tua wanita yang otomatis akan menjadi mertua akan senang hati membelikan menantunya tanah untuk bekerja mencetak batu bata merah. 

3. Desa Ngranti Tulunaggung

Desa yang berada di Kecamatan Boyolangu ini merupakan desa kreatif, di sepanjang jalan baik di kanan dan kiri, banyak tumpukan genteng dengan berbagai macam kreasi penuh cita rasa seni. 

Sama seperti desa Sumberingin Kulon dan desa Podorejo, para mertua akan sangat senang mendapatkan Menantu yang rajin bekerja. Saking senengnya, para pria yang jadi menantunya, mertua akan membelikan tanah bagi pria yang mempersunting anaknya. 

Di beberapa desa lain di Kabupaten Tulungagung masih banyak tradisi membelikan tanah bagi para menantu yang kreatif dan mau bekerja keras. 

Apalagi jika calon istri adalah seorang TKW, sudah beruntung masih ketiban emas pula. Mau mencoba, silakan..!!

FAKTA...! Jika Kamu Menikah di 3 Desa Ini Kamu Akan Dibelikan Tanah Oleh Mertua, Apalagi Calonmu Adalah TKW Maka Sejahtera Hidupmu

Powered by Blogger.
close