loading...
============

SUARABMI.COM - "Bolehkah saya mengirimkan kisah saya disini? tentang suami saya yang baru 17 bulan di Taiwan namun sudah bermain gila dengan janda yang lebih tua umurnya dari dia (tkw)" Tutur Ratna mengawali perbincangan dengan redaksi suara bmi. Ia pun melanjutkan ceritanya,

Inilah arjuna ireng cirebon, suami ku sayang suamiku malang. Berniat memperbaiki nasib dengan menjadi TKL di Taiwan, demi anak-anak kami yang masih kecil, saya yang awalnya percaya semua akan baik baik saja. 

Suami dapat job di pabrik daerah Chiayi, berawal dari suami saya rajin ikut pengajian di majlis MT**** Taiwan setiap sabtu minggu. 

Saya percaya dia istiqomah selama kami berjauhan, komunikasi kami jaga sebaik mungkin, namun justru ini awal dari kehancuran rumah tangga kami.

Saya yang begitu percaya dengan suami, tiba tiba mendapatkan kabar suami saya sedang di hotel dengan wanita lain. 

Wanita ini live di hotel (nama fb MARISCA ENJEL) dan sering mengupload foto kebersamaan dia dengan suami saya. 

Saya inbok wanita itu bahwa lelaki yang ada di foto adalah suami saya, namun jawaban dia malah membuat saya kecewa. 

Dia dengan bangga bisa "bermaen ranjang" dengan suami saya, bahkan dia pun menyalahkan saya yang tidak bisa menjaga suami sampai suami saya terjerat s*ks dengan dia. 

Sampai akhirnya entah setan apa yang merasuk dalam diri suami saya, dia seolah lupa punya anak anak yang masih kecil, dia kesetanan ingin menceraikan saya. 

Saat ini status saya masih istri sah dari suami saya Sakurip (nama fb bima arif), asal dari Arjawinangun Cirebon.
[ads-post]
Pesan untuk ayah nya anak-anak. Duahai suami ku mungkin sekarang engkau sedang menjadi arjuna ireng, bebas berpetualang s*ks, kau seolah menemukan dunia mu, namun tidakkah kamu punya rem yaitu kami, anak istri mu yang rela kamu tinggalkan demi harapan agar perjuangan mu disana berbuah manis, 

10th perjalanan rumah tangga kita, susah senang, tidur di gubug rongsok pun aku ikut karena kita belum punya rumah. Namun sekarang disaat kamu mulai memegang uang banyak, kamu mulai lupa, kamu merasa berkuasa, kami di dzolimi. 

Kau hancurkan harapan anak anak. Kami terpaksa kembali kerumah orang tua ku karena kamu memaksa ku untuk mau diceraikan. 

Sadarlah duhai suami ku. Tidak selamanya kamu muda, tidak selamanya kamu kuat. Suatu saat kamu akan balik ke indo, dan lihatlah anak anak mu masih kecil, sadarlah.. Ingatlah jangan mengikuti hawa nafsu mu..

Kau akan menghalalkan hubungan mu dengan janda itu (bahkan sebelumnya kalian sering berz1na di hotel) dan malah akan menjandakan aku, menjadikan anak kandung mu menjadi tiri. Sadarlah.. Suamiku.. Jika kamu tidak bisa menahan nafsu syahwat mu,, baiknya kamu pulang saja ke indo.. Gauli istri sah mu.. Jangan bermain api dengan wanita itu..

Note: Pihak majelis pengajian mengatakan kalau yang bermasalah dalam hal ini si pria dan wanita tidak aktif menjadi anggota menurutnya. Bahkan menurut pengurus majelis tersebut, keduanya bukan merupakan anggota.

Gara - Gara Suami Sering Ikut Pengajian di Taiwan, Baru 17 Bulan Sudah Kecantol Janda dan Lupa Anak Istri

Powered by Blogger.
close