loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga wanita yang bekerja di Dubai harus menerima putusan pengadilan dengan penjara 3 bulan karena menggunakan rumah majikannya untuk berhubungan 'itu' dengan kekasihnya.

TKW berusia 32 tahun itu sebelumnya ditangkap setelah ketahuan menunggah foto dengan kekasihnya dimedia sosial dimana latar belakang foto itu adalah rumah majikannya di Emirat sebagaimana dilansir The  National.

Majikan adalah seorang pensiunan tentara berusia 74 tahun, ia kemudian memasang kamera keamanan di rumahnya untuk mendapatkan bukti bahwa pekerja rumah tangga itu telah mengijinkan orang asing masuk ke rumahnya.
[ads-post]
Dengan kamera itu, majikan dapat merekam rekaman pekerja rumah tangga dan kekasihnya di dalam ruang tamu dan dia juga menuduh pekerja rumah tangga mencuri cincin milik istrinya.

"Saya memeriksa akun Facebook-nya dan melihat gambar-gambarnya. Di beberapa dari mereka dia bersama seorang pria di dalam ruang tamu saya. Di tempat lain, dia mengenakan cincin mahal istri saya yang hilang beberapa waktu lalu," kata majikan.

Majikan mengajukan keluhan ke polisi kemudian Polisi menangkap TKW yang diketahui berasal dari Filipina tersebut. 

Di Pengadilan Pidana Dubai, dia dijatuhi hukuman tiga bulan penjara dan akan dideportasi setelah menyelesaikan hukumannya. Polisi mengatakan mereka belum dapat menemukan dan mengidentifiksi kekasih pekerja rumah tangga. ***atim

Gunakan Rumah Majikan untuk Hohohihe dengan Kekasihnya, TKW Ini Dipenjara 3 Bulan

Powered by Blogger.
close