loading...

SUARABMI.COM - Seorang penumpang Indonesia tewas dalam penerbangan EVA Air dari Taipei ke Jakarta Rabu, Rumah Sakit Kota Kaohsiung Siaogang telah dikonfirmasi. 

Pesawat itu dipaksa mendarat di Kaohsiung, Taiwan selatan, karena keadaan darurat medis dan seorang penumpang pria dilarikan ke rumah sakit. 

Penumpang 53 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda vital ketika tiba di rumah sakit dan dinyatakan meninggal setelah anggota keluarga setuju "tidak menyadarkan." 

Pria itu, yang menderita diabetes dan tekanan darah tinggi, bisa meninggal karena gagal jantung atau edema paru, kata rumah sakit. 
[ads-post]
Penumpang dilaporkan meninggal meski menerima CPR, yang pada awalnya dikelola oleh beberapa penumpang berbahasa Spanyol di atas pesawat dan setelah pesawat mendarat di Kaohsiung dari petugas medis.

Penumpang itu ditemukan dalam keadaan syok akut di pesawat BR237 20 menit setelah pesawat lepas landas dari Taipei, menurut sebuah posting di situs web media sosial oleh seorang netizen yang mengaku duduk di sebelah pria itu. 

Pesawat itu melanjutkan penerbangan dari Kaohsiung ke Jakarta sore itu, dengan 207 penumpang naik. 

Hendak Mudik Dari Taiwan, Pria Ini Meninggal Dalam Penerbangan Eva Air dan Didaratkan Di Kaohsiung

Powered by Blogger.
close