loading...
============

SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari kalangan pekerja Indonesia di Korea Selatan dimana seorang pekerja migran Indonesia asal Slawi Tegal Jawa Tengah dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan kerja.

Kabar ini tersiar dari postingan akun Facebook Junaidi Al-fais kemarin (23/10/2018) malam. Dalam postingannya, Junaidi menyebut, TKI atas nama Mualif yang bekerja di kapal pencari ikan di Korea mengalami pekelakaan kerja hingga mengakibatkan dia kehilangan nyawa. Tak dijelaskan secara rinci bagaimana kronologi kecelakaan kerja tersebut.

Dalam postingannya, Junaidi menyebut, jenazah almarhum Mualif akan diterbangkan ke Indonesia pada hari Kamis (25/10/2018) sekira jam 10:35 waktu Korea Selatan.
[ads-post]
"Kami BMI KOREA SELATAN khususnya Para pekerja LAUT ABK kapal sdh 2 hari berturut" ini menigal Dunia karena kecelakan kerja malam ini pengkafanan saudara #MULATIF asal TEGAL jateng in sya allah terbang ke Indonesian Kamis 10:35 wik " Tulisnya.

Beberapa foto yang diunggah Junaidi beserta sebuah video terkait, menggambarkan aktifitas pemulasaraan jenazah. Disebutnya, jenazah almarhum Mualif sedang dikafani. Kemudian ada lagi foto beberapa orang sedang sholat jenazah.

Beberapa hari sebelumnya, BMI yang bekerja di Korea Selatan asal Karanganyar Jawa Tengah juga mengalami nasib serupa namun sudah dipulangkan dan dimakamkan di kampung kelahirannya Karanganyar.

Kabar Duka Dari Korea, Alami Kecelakaan Kerja TKI Asal Tegal Meninggal Dunia

Powered by Blogger.
close