loading...
============

SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari negeri beton dimana salah seorang pahlawan devisa asal Banyuwangi dikabarkan meninggal dunia.

Eni Rufiah, Tenaga kerja wanita Indonesia asal Dasri Tegalsari Banyuwangi ini dikabarkan meninggal dunia setelah sebelumnya mendapat perawatan di rumah sakit sekitar satu bulan.

Eni dirawat lantaran penyakti paru-paru yang ia derita selama ini. Kabar meninggalnya Eni ini dikabarkan oleh rekan yang menjaganya beberapa saat silam (20/10) melalui pesan messenger.
[ads-post]
Semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisiNYA dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan Imannya serta Jenazahnya bisa segera di pulangkan, begitu juga Ahli Warisnya mendapatkan Hak Haknya.

Pesan khusus untuk sahabat BMI untuk senantiasa menjaga kesehatan dan jika dirasa ada yang tidak beres segera ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Gejala berupa batuk berdahak atau bernanah, demam, menggigil, dan kesulitan bernapas harus di waspadai karena hal ini dapat mengancam nyawa siapa pun.

Kabar Duka Hongkong, Terserang Paru - Paru TKW Asal Banyuwangi Meninggal Dunia - Cegah Penyakit Dengan Cara Ini Sebelum Terlambat

Powered by Blogger.
close