loading...
============

SUARABMI.COM - Kabar tidak sedap kembali datang dari BMI/ TKI di Taiwan dimana semalam  (27/10) telah terjadi kerusuhan antar BMI hingga menyebabkan korban luka dan koma.

Kabar tersebut viral dikalangan BMI dimana foto-foto kejadiannya diunggah ulang dan dibagikan oleh netizen.

Redaksi mencoba menelusi kejadian ini dengan menghubungi beberapa saksi mata dan menurut keterangan yang dihimpun redaksi, ada korban koma satu orang yang belum diketahui identitasnya dan korban lainnya mengalami luka-luka hingga harus mendapat jahitan banyak ditubuhnya.

Kejadian ini berawal dari tempat mangkal BMI di Taichung, L6 dimana banyak BMI yang menghabiskan liburan disana dan berlanjut di tempat area parkir salah satu 7 eleven tak jauh dari L6.
[ads-post]
Belum diketahui dengan jelas penyebab pembacokan hingga menyebabkan koma ini, apakah karena mabuk atau ada masalah asmara diantara mereka, namun dari tempat kejadian terlihat kalau insiden ini sudah direncakan sebelumnya sehingga senjata tajam sudah dipersiapkan untuk melakukan pembacokan.

Kejadian kerusuhan di Taichung diantara BMI memang kerap kali terjadi baik karena masalah asmara ataupun masalah organisasi, seyogyanya para BMI menghindari hal ini karena selain berakibat deportasi juga menyebabkan nama jelek BMI dikalangan masyarakat Taiwan.

Lagi dan Lagi...! TKI Taichung Taiwan 'Bacokan', Satu Koma dan Lainnya Luka - Luka

Powered by Blogger.
close