loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang pengguna facebook bernama Avni Ramania meminta bantuan kepada redaksi untuk membantu mencari suaminya yang bekerja di Taiwan dengan status swasta agar ia pulang ke Indonesia.

Avni: Saya mau minta tolong banget, Saya perlubantuan bantuan mas/mba'y disini

Redaksi: Iya. Bagaimana?

Avni: Mereka di Taiwan KBR, mereka ngamilin cewe gak bertanggung jawab dan cowok yang dibelakang itu tergoda jablay sampe lupa sama anak & keluarga di indo,, gak pernah nafkahin keluarganya,, hilang kontek sama keluarganya.

Tolong diviralkan mba/mas biar mereka ditemukan dan cepet dipulangkan ke indo anaknya sakit2an terus. Anaknya baru umur satu thn.

Dulu janjinya mau pulang kalao anaknya udah lahir tapi setelah istrinya udah pulang indo malah sama cewek lagi. Tolong banget kami keluarga di indo mengharapkan kepulanganya.

Redaksi: Apakah anda adalah salah satu keluarga mereka?
[ads-post]
Avni: Iya saya ibu dari anak'y cowok yang belakang itu.

Redaksi: Lalu cowok yang difoto bagian depan itu siapa? kami membutuhkan identitas jelas keduanya dan juga identitas Avni sebagai istri.

Avni: Yang didpn itu provokator nya & dia juga ngamilin cewek lampung ditinggalin gitu aja,, Dlu kita bareng di Taiwan tapi aku pulang duluan karena hamil selang 8 bulan terakhir dia ndak pernah ngasih nafkah ndak pernah kirim kabar,, sama ortunya pun los kontek,, kami sekeluarga disini berharap ada yang bisa nglaporin dia biar dia pulang ke indo.

Redaksi: Ada buktinya Avni? Bukti menghamili

Avni: Itu kita ndak sempet moto karena keburu diblok tapi klo yang dibelakang itu dia benar ayah yang ndak bertanggung jawab,,,udah 8 bulan ndak pernah ngirim ndak pernah kasih kabar ke anak.

Redaksi: Bisa tapi tolong kerjasamanya kalau kami minta data dilengkapi.

Avni: Nama : Ahmad asal gagasari gebang cirebon . Tolong bagi siapa yang tau keberadaanya tolong nasehatin dia supaya inget sama keluarga di indo dan pulang secepatnya.

Kepada mas yang ada di foto, bisa menghubungi redaksi untuk memberikan jawaban atau klarifikasi terkait berita ini jika ada hal yang tidak benar yang telah disampaikan oleh Avni. Isi dari berita ini sepenuhnya di pertanggungjawabkan oleh Avni.

Mas, Pulanglah Dari Taiwan Jangan Keenakan Main Jablay - Anak Istrimu Sakit - Sakitan Menunggu Uang dan Dirimu

Powered by Blogger.
close