loading...
============

SUARABMI.COM - Akhlak dalam agama apapun sebenarnya tidak pernah memberikan larangan seseorang untuk mencintai orang lain sebab cinta merupakan fitrah yang datang dengan sendirinya tanpa perlu dicari. 

Seseorang yang mencintai bahkan mempunyai derajat tinggi dan juga mulia disisi Allah subhanahu wa ta’ala dimana seseorang yang memiliki cinta mendalam akan mati syahid dengan beberapa ketentuannya.

Akan tetapi, seorang wanita atau pria yang berusaha mengganggu atau merebut pasangan dari sebuah keluarga terutama kerabat dekat mengartikan sama saja dengan mengambil sesuatu yang bukan milik kita dan bukan termasuk pergaulan dalam Islam sehingga akan menyakitkan untuk keluarga tersebut.

Hukum cinta menurut Islam dan juga merebut suami orang dengan tujuan merusak rumah tangga supaya bisa menikah dengan orang tersebut adalah haram hukumnya. 
[ads-post]
Hal ini berdasarkan dari hadits Abu Hurairah radiiyallahu. Beliau mengatakan jika, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda “Barang siapa menipu dan merusak (hubungan) seorang hamba dari tuannya, maka ia bukanlah bagian dari kami. Dan barang siapa merusak (hubungan) seorang wanita dari suaminya, maka ia bukanlah bagian dari kami”.

Nah, zaman sekarang ini banyak sekali yang bangga jika bisa mencintai dan bersama dengan suami atau istri orang.

Perlu diketahui, perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah adalah tujuannya hanya ranjang dan tidak mungkin hanya hubungan biasa saja, kecuali perselingkuhan itu dilakukan oleh pasangan yang belum menikah.

Apa sih indahnya selingkuh? Bagi mereka yang tak pernah selingkuh mungkin tdak tahu dan tidak pernah merasakan sensasinya namun bagi mereka yang kerap melakukannya pasti tahu sensasinya.

Intinya melakukan sesuatu yang dilarang, yang bakal kena masalah jika ketahuan, yang tidak lazim adalah tantangan tersendiri bagi mereka pelaku selingkuh selain juga untuk merasakan sensasi lain atau sensasi baru dari pasangannya.

Adrenaline inilah yang membuat semakin marak kejadian mencintai istri dan suami orang akhir - akhir ini. Mereka yang tidak kuat iman, pasti tergoda bagaimanapun dandanannya.... :)

Mencintai Bojone Uwong Iku Asyiiik - Alasan Dibalik Maraknya 'Mencintai Bojone Uwong'

Powered by Blogger.
close