loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang majikan, janda tua bernama Gee Hoo Giok (78) dalam persidangan bersikeras dia memiliki hubungan yang baik dengan Ismiati (29) seorang BMI mantan pembantunya yang menjadi korban penyiraman air mendidih.

Gee Hoo Giok dalam gelar sidang 10/10 membantah menyiramkan air panas terhadap Ismiati, dia mengatakan “tidak tahu” bagaimana Ismiati menderita luka bakar ke kulitnya.

Dalam persidangan Nenek Gee berpendirian tetap tidak tahu dan berusaha untuk memuji Ismiati.

Dia menyebut korban sebagai pekerja yang “baik dan peduli” sementara itu kepada pengadilan Nenek Gee memberitahu bahwa dia memberi Ismiati hadiah sebesar HK $ 50 karena baik dalam bekerja.

Gee, yang juga aslinya Cina Indonesia ini, dengan tegas membantah memercikkan air panas sebagai hukuman karena Ismiati memasak terlalu lambat.

Ismiati mengaku bahwa Nenek Gee selalu mempersalahkan dirinya yang datang ke rumah Gee terlambat sehingga suaminya meninggal dunia karena tidak terawat.

Kesaksian Nenek Gee sangat kontras dengan kesaksian yang diberikan oleh Ismiati, yang mengatakan Gee telah menyesal dengannya karena Ismiati mulai bekerja satu hari setelah suaminya meninggal dunia.

Menurut nenek Gee, kematian suaminya bisa dihindari jika Ismiati memulai kontrak kerjanya lebih awal.

Nenek Gee, menikah dengan (mendiang) suaminya pada 1966 dan memiliki dua orang anak yang kini telah dewasa dan berumah tangga sendiri. Mendiang suami Nenek Gee menderita Penyakit Parkinson pada tahun 2005 dan telah dikirim ke panti jompo pada tahun 2016, meninggal dunia 26/03/2017. Sedangkan Ismiati syah dapat bekerja setelah menunggu beberaop bulan visa kerjanya sempurna tgl 27/03/2017.
[ads-post]
Pengadilan mendengarkan kedua pihak saling memberikan argumentasi sesuai versinya masing-masing.

Menurut Ismiati, nenek Gee sering sekali mengatakan kepada teman-temanya bahwa Nenek Gee menyesalkan dan mempersalahkan keterlambatanya datang di rumah itu, sehari setelah meninggalnya suaminya.

Nenek Gee kepada pengadilan menunjukkan kepedulianya terhadap Ismiati, dan memperhatikan pakaian musim panas serta pakaian dingin saat musim dingin tiba.

Peristiwa yang didakwakan sebagai penyiraman air-panas kepada ismiati, Nenek Gee mengingat bahwa setelah dua orang itu selesai memasak, Nenek Gee masuk toilet dan mandi kemudian nenek Gee menawarkan kepada Ismiati kesempatan untuk melakukan hal yang sama, mandi.

Pada titik ini, Nenek Gee menuduh, bahwa, setelah keluar toilet inilah Ismiati menuduhnya menyiramkan air panas.

Ismiati menderita luka bakar di bagian belakang lehernya namun Gee mengatakan dia tidak tahu bagaimana itu terjadi.

Gee menambahkan bahwa dialah yang menelepon, memanggil polisi karena dia ketakutan atas kejadian itu.

Sidang akan dilanjutkan.

*Siapa yang salah?. Ismiati Disiram Air Panas oleh Gee atau ….. Tersiram Air Panas saat shower di kamar mandi?.

Pengadilan akan mengungkapnya. *bumig

Mengaku Disiran Air Panas Majikannya, Begini Pengakuan TKW Hongkong Ini Di Pengadilan

Powered by Blogger.
close