loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang Tenaga kerja wanita Indonesia di Taiwan (TKW) dikabarkan sudah lebih dari 10 tahun tak ada kabar untuk keluarganya di Kediri Jawa Timur.

Sang anak yang kini sudah tumbuh besar pun mempertanyakan keberadaan ibunya, apakah ibunya masih hidup atau sudah tiada di Taiwan.

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Ayubapuk Poenya Oglek Oyakohko kepada redaksi yang meminta hal ini diberitakan.

"Ini ada saudara saya udah kerja di taiwan selama 10 tahun dan sma sekali blm pulang,,ngasih kabar pun g pernah... Saya Mau minta tolong ke pada andmin suara BMI agar bsa share saudara saya ini... Ksian Anka nya di indonesia dri kecil gak pernah tau ssok ibunya..tahun depan ank nya mau menikah dan pingin kumpul dngan orng tua nya... " Tutur Ayubapuk Poenya Oglek Oyakohko
[ads-post]
Sang anak menurut Ayubapuk Poenya Oglek Oyakohko tak pernah dan belum pernahh melihat wajah ibunya dari bayi, ia berharap ibunya yang bernama Nanik Rahayu itu membaca dan mengetahui hal ini dan kembali kepada keluarganya atau minimal memberikan kabar.

"Kalau ada yang ketemu mamanya Rosa tolong bilangin rosa kangen, rosa pengen lihat mamanya rosa, rosa pengen ketemu sama mama. Suruh pulang, rosa sama bapak nungguin mama dari dulu" Tutur Rosa - anak dari Nanik Rahayu dari desa Semen Kediri Jawa Timur.

Menjadi TKW Taiwan 10 Tahun Lebih Tak Ada Kabar, Sang Anak Mempertanyakan Apakah Ibunya Masih Hidup? Bantu Share

Powered by Blogger.
close