loading...

SUARABMI.COM - Kabar duka kembali menghiasi ranah TKI Taiwan dimana salah seorang pahlawan devisa kita mengalami kecelakaan saat ia dalam jam bekerja.

Adalah Winati, TKW ii harus di rawat di rumah sakit Christian Hospital Changhwa lantaran ia menderita patah kaki bagian kiri dan harus menjalani oeprasi.

Adapun kronologi kecelakaan yang dialami oleh Winati adalah saat ia pulang dari sawah dengan membawa sepeda ontel sambil membawa tundunan pisang dan ketela, ketika ia melihat belakang untuk melihat situasi, tiba - tiba ia menabrak tiang listrik yang berdiri tegak.

Ia pun terkapar di jalanan dan lantaran lututnya menghantam tiang dan aspal, tempurung lututnya pun mengalami kerusakan hingga harus di operasi.
[ads-post]
Atas kejadian ini, majikannya tanggung jawab namun karena biaya operasi dan penyembuhan serta pemulangannya cukup besar, Winati berharap ada pihak - pihak yang sudi membantunya meringankan beban biayanya.

Menurut salah seorang temannya, Winati yang di rawat di ruang 715B Changhwa Christian Hospital ini membutuhkan setidaknya 100.000 NT untuk kesembuhan serta kepulangannya.

Semoga segera mendapat kesembuhan sahabat pahlawan devisa, perjuanganmu walau saat ini harus terhenti namun tak akan dilupakan oleh keluarga dan negaramu.

Nabrak Tiang Listrik Hingga Alami Patah Kaki Saat Bawa Tundunan Pisang dan Ketela, TKW Ini Butuh Bantuan

Powered by Blogger.
close