loading...

SUARABMI.COM - Mas Boymin, manusia yang tergolong enak hidupnya ini menceritakan pengalaman hidupnya di sebuah grup Wong Tulungagung yang membuat para Boymin - boymin lainnya iri dan menuntut istrinya untuk kirim lebih dari hasil jerih payahnya di luar negeri.

Dalam curhatannya, Mas Boymin yang mempunyai akun facebook bernama Stiven Boymin ini mengaku mendapat kiriman rutin 9 juta setiap bulannya dari istrinya yang menjadi TKW.
Namun sayangnya, mas Boymin justru mengkirit TKW lain yang bekerja di Taiwan dan hanya mengirimkan 7 juta setiap bulannya. Mas Boymin pun mempertanyakan hal itu.
[ads-post]
"Bojoku ki lur setiap bulan itu selalu genap 9 juta kirimnya, tapi duitnya utuh tidak pernah saya pakai untuk kebutuhan pribadi. Mung tak gawe nukoni lemah" Tulisnya.
Wahai para suami, jangan bangga dan senang jika istrimu bisa mengirimkan sejumlah gaji pokok mereka atau lebih setiap bulannya, karena jika seorang TKW bekerja secara apa adanya, tidak mungkin mereka bisa mengirimkan semua gajinya atau bahkan lebih. 

Orang Ini Pamer Istrinya yang Jadi TKW Selalu Kirim 9 Juta Perbulan dan Mempertanyakan yang Sebulan Hanya Kirim 7 Juta, Hellloooooo.....!

Powered by Blogger.
close