loading...
============

SUARABMI.COM - Tidak tahu mau, bisa dibilang begitu tingkah laku seorang bos asrama di Taiwan ini, bagaimana tidak sudah ketahuan salah malah dia yang marah-marah.

Hal ini dialami oleh salah seorang pekerja migran asal Vietnam di Taiwan dimana asrama tempat tinggalnya listriknya di curi oleh bos asrama tersebut hingga pembayaran bulanannya bengkak.

Ketahuan salah bukannya mengaku salah dan minta maaf, malah marah-marah mengusir TKA Vietnam pulang ke negaranya.

Kejadian ini terekan di dalam sebuah video berdurasi 152 detik yang diunggah di media sosial dan membuat heboh dan viral.

Menanggapi kemarahan pemilik asrama yang menjadi - jadi dan mengusir, pekerja itu hanya bisa bilang, "Pemilik asrama ini buruk, pekerja migran juga manusia".
[ads-post]
Akibat listrik dicuri ini, bayaran bulannya membengkak dari NTD 1000 menjadi NTD 3000 setiap bulannya.

Pekerja itupun diusir oleh pemilik asrama padahal kontraknya baru habis Oktober tahun depan. Netizen mengatakan pemilik asrama tidak ada hak untuk memasuki asrama itu selama masih disewa oleh orang lain.

Pemilik asrama jika di bawa ke ranah hukum maka ia akan mendpat kesalahan dan hukuman karena telah melanggar kontrak perjanjian asrama pada umumnya.

Disaat yang lain berusaha memperhatikan nasib TKA, kenapa masih ada orang (Taiwan) yang mau mengakali TKA. Saatnya melawan ketidakadilan oleh warga setempat, Jangan dikira semua TKA bodoh bisa seenaknya diakali. 

Orang Taiwan Ini Sudah Salah Mencuri Listrik Asrama Pekerja Migran Malah Marah - Marah dan Mengusir Pekerja itu Pulang Ke Negaranya

Powered by Blogger.
close