loading...
============

SUARABMI.COM - Kecelakaan fatal terjadi di National Highway No 1 Wu Jia Kaohsiung dimana seorang pengendara sepeda listrik tertabrak truk yang sedang melintas.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 2 tadi malam itu menewaskan pengendara sepeda listrik yang tidak membawa dokumen.

Truk yang dikendarai oleh Zheng (19 tahun) menabrak pengendara sepeda itu hingga terlindas dan terpental dan menyebabkan ia meninggal dunia.

Menurut penjelasan sopir truk, pengendara sepeda itu berjalan di tengah dimana saat itu ada 4 jalur dan saat melihat secara tiba-tiba ia tak dapat menghindari pengendara itu hingga menabraknya dan baru bisa berhenti sekitar 50 meter dari lokasi tertabraknya.
[ads-post]
Saat ambulan datang, korban diketahui luka parah di bagian tengkorak dan dinyatakan tewas di tempat kejadian sedangkan dua pengemudi truk hanya mengalami luka ringan saja.

Polisi melakukan tes apakah pengemudi truk dalam kondisi pengaruh alkohol namun hasilnya nol alias mereka tidak dalam kondisi mabuk.

Polisi tidak menemukan secuil dokumenpun di pengendara sepeda tersebut dan hanya menemukan satu buah ponsel yang diduga pengendara sepeda itu adalah seorang tenaga kerja asing.

Adapun apakah pengendara sepeda dalam kondisi mabuk, polisi masih harus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Mungkin disini ada pembaca yang kehilangan teman didaerah tersebut, bisa mengecek langsung ke kantor polisi dan semoga bukan tenaga kerja Indonesia.

VIEDO

Pekerja Asing Tewas Tertabrak Mobil Tanpa Idenditas, Adakah Dia TKI? Ini Lokasi Kecelakaanya

Powered by Blogger.
close