loading...

SUARABMI.COM - Perdana Menteri Taiwan William Lai menyatakan simpati sedalam-dalamnya terhadap masyarakat Indonesia yang terkena gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi tengah. 

Seperti yang telah dikemukakan oleh Thony Tamsir salah satu pembawa berita Radio Taiwan International melalui facebooknya, pemerintah Taiwan membuka kesempatan terbuka bagi para pekerja migran asal Indonesia bisa menghubungi jalur layanan khusus 1955 untuk mendapatkan informasi gempa Palu.

"Sehubungan dengan pekerja migran asal Indonesia, yang mungkin memiliki sanak saudara dan keluarga di lokasi bencana, Jika membutuhkan informasi lebih lengkap berkenaan dengan kondisi gempa atau yang ingin cuti libur untuk kembali menjenguk keluarga di lokasi bencana, bisa menghubungi saluran khusus tenaga kerja asing 1955 untuk mendapatkan informasi pengajuan cuti libur atau bantuan lainnya." Tulis Tony.
[ads-post]
Tak hanya itu, pemerintah Taiwan juga mengatakan akan membantu TKI yang berasal dari Palu, Sulawesi Tengah untuk pengajuan cuti libur guna menjenguk keluarga di lokasi bencana. 

Bagi rekan-rekan TKI yang membutuhkan bantuan tersebut, silahkan untuk menghubungi jalur telepon 1955, ada layanan khusus Bahasa Indonesia yang diberikan.

行政院賴清德表示,針對28日印尼蘇拉威西島的強震、海嘯災情,我政府再次對受災者致上最深的哀悼;並對各位在臺灣工作的印尼朋友致上慰問與關懷,若對家鄉災害有緊急需要,如需瞭解請假返國程序,或者進一步洽詢印尼災情,都可以撥打勞動部1955專線,政府將第一時間提供相關協助。

Pemerintah Taiwan Akan Berikan Ijin Cuti Bagi TKI yang Keluarganya Menjadi Korban Gempa dan Tsunami Sulawesi, Begini Caranya

Powered by Blogger.
close