loading...
============

SUARABMI.COM - Kerinduan seorang anak yang belum pernah melihat dan memeluk ibunya, membuat kita iba dan kasihan. Ialah Eka, yang berasal dari Kadiren, Lembeyan Magetan Jawa Timur.


Sayang, Eka hanya mempunyai foto di atas dan tak ada lainnya. Juriyah pergi semenjak Eka berumur 1,5 tahun dan hingga saat ini Eka berusia 17 tahun iapun tak kunjung ada kabarnya.

Menurut Eka dari cerita sang nenek mengatakan kalau pada awalnya Juriyah bekerja di Solo saat Eka berumur 1,5 tahun, ia sempat pulang saat Eka berumur 2 tahun dan pamit pergi ke Malaysia.
Namun sayang, tetangga Eka tak sempat meminta nomor telpon wanita yang diduga ibunya Eka, karena ia keburu pergi dan istri tetangganya itu sudah landing.
[ads-post]
"Lewat ini, barang kali teman-teman, ada yang mengenal ibu seperti identitas di atas, terutama yang di Hongkong, atau yang mengetahui, saya mohon bantuannya untuk menyadarkannya. Karena semua info yang nyata saya tidak punya, saya hanya tau nama beliau dan asal Lombok, lengkapnya saya sama sekali tak tahu. Bapak sayapun belum pernah kerumah beliau, karena mereka bertemu di perantauan dan langsung pulang ke desa bapak saya dan menikah disini. Dan juga janji beliau akan mengajak kami ke Lombok setelah beliau sukses sepulangnya dari Malaysia." Pinta Eka kepada sahabat BMI.

Eka pun menuliskan pesan untuk wanita yang pernah melahirkannya dar rahim yang selama ini tak pernah ia kenal dan lihat. Kerinduan Eka akan sosok ibu membuatnya nekad mencari tahu di mana ibunya.
Semoga ada sahabat BMI yang mengenal dan menyampaiakan ini pedanya Juriyah, ibunya Eka dan ia sadar, tidak ada mantan anak dan anak selamanya akan mencari ibunya. Tidak akan pernah merasa nyaman di dunia ini jika belum bertemu dengan ibunya.

Sejak 1,5 Tahun Ditinggal Ibunya Jadi TKW, Anak Magetan Ini Mencari Ibunya yang Ada di Hongkong, Ini Pesan Menyentuh Darinya

Powered by Blogger.
close