loading...
============

SUARABMI.COM - Dunia maya hari ini dihebohkan dengan unggahan mas Bento dimana dalam pengakuannya, istrinya yang bekerja di Hongkong sudah 2 tahun tak kirim uang kepadanya.

Dalam postingannya, Mas Bento menulis "TKW HKG..siapapun yg kenal atau bertaman dg ibu ini..tlg kasih nasehat teguran.anak2nya dirmh butuh biaya skolah makan dsb.sdh 2th TKW HKG.trimksh bgi yg mau peduli..." 

Postingan Mas Bento ini menjadi perdebatan di publik dimana ada pro dengan mas Bento dan ada juga yang Kontra, Silahkan baca disini 2 Tahun di Hongkong Tanpa Mau Kirim Buat Biaya Anak, Suami Ini Mencarinya Melalui Facebook.
[ads-post]
Nah, ternyata postingan mas Bento ini sampai kepada istrinya, Mia yang bekerja di Hongkong dan secara mengejutkan sang istripun mengaku sengaja.

Mia mengaku kalau dirinya sudah tidak main facebook lagi dan ia mengaku membiarkan suaminya yang suka rewel itu, "Aku gak ndue FB dek, padu ae karo bojo, sing dijaluk duit ae, tak jarke ae trahno ki" (Aku tidak punya akun facebook dek, bertengkar terus sama suami kalau ada fb, suami yang diminta uang melulu, tak biarkan seperti itu memang).

Nah, para netizen sekarang jelas sudah masalah yang mereka berdua alami, dan memang menjadi TKW itu tak seindah poto profil jadi jangan bebani mereka dengan uang dan uang saja, kasihlah mereka perhatian.

Sengaja Tak Hubungi dan Kirimi Uang Suaminya, Ini Pengakuan TKW Hongkong yang Dicari Mas Bento

Powered by Blogger.
close