loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang majikan bernama Yimi (34) merasa risih dan tidak nyaman dengan ulah TKW yang ia kerjakan yang baru dua bulan bekerja di rumahnya. TKW berusia 25 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut menurut Yimi awalnya biasa biasa saja penampilannya.

Memasuki bulan kedua bekerja, penampilan dan sikapnya menjadi berubah drastis. Jika awal mula datang TKW tersebut kesehariannya mengenakan celana panjang dan blouse panjang, belakangan, Yimi mendapati pembantunya mengenakan rok mini, hotpant hingga atasan berbelahan lebar.

Belum lagi, TKW tersebut gemar menggunakan kosmetik dan make up wajah padahal tidak bepergian kemana-mana hanya di dalam rumah saja.

Saat Yimi menegur, TKW tersebut menjawab bahwa cuaca sangat panas, dia tidak tahan dengan udara yang membuat gerah.
[ads-post]
Yimi mengambil seorang TKW asing dari agency lantaran dirinya merasa memerlukan bentuan TKW asing untuk mengurusi rumahnya sebab dirinya dalam kondisi hamil. Namun, betapa terkejutnya Yimi, ternyata selain mengurusi pekerjaan rumahnya, TKW asing tersebut juga membantu mengurusi suaminya, Yimi mendapati PRTnya memberikan pijatan privat kepada suaminya.

Keputusan tidak bisa dirubah, Yimi saat itu juga langsung mengembalikan TKW tersebut kepada agency yang memberinya. Dan lebih terkejut lagi, setelah Yimi membuka rekaman CCTV di rumahnya, Yimi mendapati adegan TKW tersebut berpakaian lebih tidak senonoh lagi, misalnya hanya mengenakan handuk super pendek usai mandi, kemudian tanpa berganti pakaian, TKW tersebut langsung beraktifitas dengan pekerjaan rumah, berpose didepan kamera ponsel dengan memotret ke arah organ vitalnya, bahkan, melakukan adegan video call dalam kondisi setengah telanjang.

Yimi merasa sangat menyesal telah bertemu dengan TKW seperti yang dia ceritakan. Curhat Yimi ditayangkan di Harian United Evening News pada edisi 25 Oktober 2018. *NET

Sering Mijit Suami Majikan dan Dandan Serba Mini, TKW Hongkong Ini Dikembalikan Ke Agensy Karena Majikan Cemburu

Powered by Blogger.
close