loading...
============

SUARABMI.COM - Sebuah rekaman video dan foto berisi adegan seorang TKW mondar mandir di pusat perbelanjaan dalam kondisi tanpa pakaian viral di kalangan Netizen Makau sejak kemarin (23/10/2018) pagi. Beberapa netizen mengunggah hasil rekaman mereka masing-masing.


Video itu menunjukkan seorang wanita tanpa pakaian berkeliaran di dekat air mancur di Praca das Portas do Cerco dan dia mencoba meraih beberapa orang di lengannya.

Orang-orang yang lewat terkejut dan banyak pejalan kaki berhenti dan menatap. Pukul 8 pagi, polisi menerima laporan dan mengerahkan petugas wanita ke tempat kejadian untuk membantu.
[ads-post]

Wanita itu adalah pekerja non-residen dari Vietnam berusia lima puluhan. Menurut hukum di Macau, eksibisionisme dapat dihukum hingga satu tahun di balik jeruji besi.

Sementara Zao, seorang Netizen yang mengaku prihatin dengan kejadian yang dilihatnya, "Miris, tingkah dan ekspresi seorang perempuan PRT asing ini sangat memilukan. Sekilas, memang yang tampak hanya kondisi dia yang telanjang sembari tertawa tidak jelas sambil menggoda pejalan kaki yang melintas didekatnya. Namun, jika dilihat dengan matahati, torehan luka menganga tersembunyi didalamnya" Ungkapnya. *suarabmi

Setelah Lakukan Aksi Berjalan Tanpa Pakaian, TKW Ini Terancam Hukuman 1 Tahun Penjara - Kini ia Dilempar Ke Rumah Sakit

Powered by Blogger.
close