loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang anak sedang cemas dengan nasib ibunya yang hingga kini belum ada kabar sama sekali diluar negeri.

Merasa tak dapat kaba dari ibunya, iapun mencoba mencari kabar ibunya melalui media sosial dimana banyak BMI yang menggunakannya.

"Nama saya dian. saya niat mau minta tolong sama admin. semoga dapat respon positif. tetangga saya mengelluh ibunya bernama Yuli Arni, orang Tegal jawa tengah. mempunyai 6 orang anak.  menjadi tkw di macau, kurang lebih selama 3 bln telah hilang kontak. no hp off fb juga off. keluarganya sangat kawatir dikarnakan majikan baru. yg dulu pernah  juga kerja di macau 2 thn finish. tapi 1 hari masuk kerumah majikan langsung bisa telp  kasih kabar. kenapa majikan yg kedua tidak ada kabar. ?? tolong dishare ya admin.... terima kasih sebelumnya. semoga dengan bantuan admin ibu yuliarni segera di temukan." Tulis Dian kepada redaksi.
[ads-post]
Selain itu anak Yuli juga menulis status, "Sudah hampir 3 bulan tidak ada kabar, semoga dirimu baik-baik sja mama. Setidaknya beri kabar kami" Tulis Anak TKW itu.

Yuli sendiri berasal dari Tegal Jawa Tengah. Kec. Dukuh waru. Desa Slarang lor. Dusun Krasak . Semoga ada sahabat BMI yang mengetahui kabarnya. bantu share

Tak Ada Kabar Setalah 3 Bulan Berangkat, 6 Anak TKW Macau Ini Bingung Dengan Kondisi Ibunya

Powered by Blogger.
close