loading...
============

SUARABMI.COM - Majikan wanita mengancam pekerja migrant akan ‘membuang’ pekerja rumah tangganya di jalan jika dia tidak berhasil memanggil taksi dengan cepat. 

Video yang diunggah oleh STOMP memperlihatkan seorang wanita berteriak pada pekerja rumah tangganya untuk mempercepatnya memanggil taksi di Singapura berhasil dipublikasikan Kamis lalu.

Sekitar pukul 18.30 malam pada tanggal 11 Oktober, majikan wanita yang berpakaian merah jambu tersebut terlihat berteriak pada pembantunya di dekat Stasiun MRT di Farrer Road, Singapura.

Dalam video tersebut, majikan berteriak: “Angin bertiup. Jika tidak, saya tidak perlu kamu, oke? ”
[ads-post]
Sementara pekerja rumah tangga mencoba memanggil taksi, majikan terus mencaci-makinya, dan pada satu titik mengancamnya dengan mengatakan: “Kamu tidak usah banyak bertanya kepada saya. Kamu hanya melambaikan tangan saja untuk memanggil taksi, bisa atau tidak? Sebelum aku melemparmu ke jalanan, oke? ”

Pada akhirnya, taksi kuning berhenti dan membawa kedua wanita itu. Pengunggah video mengatakan kepada media online STOMP bahwa sangat mengejutkan melihat wanita itu berteriak kepada pekerja rumah tangganya dan dia merasa pekerja itu tidak tahu bagaimana membedakan antara mobil dan taksi di jalan, jadi dia butuh waktu untuk mendapatkan taksi.
[youtube src="bsgd5NIzU2Q"/]

Tak Kunjung Dapatkan Taxi, TKW Ini Dimarahi Majikannya dan Diancam Akan Dibuang Dijalanan

Powered by Blogger.
close